Jumat, 09 Maret 2012

Persebaya Minta Bonek Berlaku Sopan di Bojonegoro


Reporter : 

Bojonegoro  - Ribuan suporter Persebaya, Bonek sudah tiba di Kota Bojonegoro. Saat ini, mereka tengah dikumpulkan di sekitar Stadion Letjen H Soedirman. Toh begitu, masih ada Bonek yang berulah. Menanggapi itu, manajemen Persebaya meminta Bonek sopan di Kota Ledre.

Kabar terbaru, SDN Campurejo terpaksa diliburkan karena ditempati Bonek. Kantor sekolah pun jebol oleh ulah oknum Bonek. Seisi kantin yang terbuat dari kayu harus ludes. Kerugian diperkirakan mencapai Rp 500 ribu.

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah, Sabtu (10/3/2012) pagi mengatakan, jika ada masalah oknum Bonek yang bertindak kriminal, maka ia menyerahkan sepenuhnya ke aparat kepolisian. "Kalau sudah menyangkut masalah kriminal, biar aparat yang menyelesaikan," kata Saleh.

Sedangkan Media Relation Persebaya, Ram Surahman meminta Bonek untuk berlaku sopan. Apalagi selama ini citra Bonek sudah mulai membaik. Sayang bila ada oknum yang merusak nama baik itu.

"Kami berharap teman-teman yang sudah sampai di Bojonegoro, hormati warga. Bagaimanapun kita adalah tamu, jadilah tamu yang baik dan menghormati tuan rumah," kata Ram.

Sementara itu, kabar yang diterima beritajatim.com, pagi ini sekitar 400 Bonek yang terkoordinir lewat asosiasi berangkat menuju Bojonegoro. 

Sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar