Senin, 13 Februari 2012

Persebaya Buka Kran Seleksi Striker



Reporter :



Surabaya - Kebutuhan akan striker jempolan tidak bisa ditawar lagi oleh manajemen dan tim pelatih Persebaya. Oleh karena itu, manajemen pun membuka kesempatan bagi siapa saja, baik itu aisng maupun lokal, untuk mengikuti seleksi di Bajul Ijo.
Hal ini disampaikan manajer Persebaya, Saleh Hanifah. "Kita membuka kesempatan pada siapa saja, baik itu lokal maupun asing untuk seleksi di Persebaya. Utamanya posisi striker," kata Saleh.
"Kita cari striker jempolan dan bisa cetak gol. Karena itu Persebaya berburu striker asing maupun lokal," lanjut bos klub internal PSSI Surabaya, Indonesia Muda ini.
Sebelumnya, Saleh memang mengakui kualitas lini depannya menjadi salah satu sebab mengapa produktivitas Bajul Ijo menurun drastis. Bayangkan, striker utama, Andrew Barisic baru mencetak satu gol. Jumlah itu sama dengan yang dicetak Feri Ariawan maupun Taufiq.
Padahal kedua pemain ini bukan berposisi sebagai striker, melainkan gelandang. Tak pelak dugaan akan ditendangnya Barisic di transfer windows nanti makin kuat. Ketika dikonfirmasi, Saleh memberikan sinyal itu. Apalagi kontrak Barisic tidak sebanding dengan kualitas yang ia tunjukkan.
Selain mandulnya Barisic, saat ini Persebaya hanya punya dua striker, yakni Barisic dan Miko Ardiyanto. Nama terakhir masih bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) U-21 Indonesia. "Masalah kita memang striker. Tak perlu kita jelaskan lah, bisa diartikan sendiri," tutupnya.
Berdasarkan informasi yang diterima beritajatim.com dari Head of First Level Competition PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Hendriyana, tranfer windows akan dimulai 20 Februari dan berakhir 18 Maret 2012 mendatang.

Sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar