Selasa, 07 Februari 2012

Kalah dari Persebaya, Banaspati Tuntut Ganti Pelatih

Mamak Kandidat Pengganti Agus Yuwono?

  
Reporter :
Jepara - Posisi pelatih Persijap, Agus Yowono tengah digoyang. Suara-suara yang meminta manajemen memecat Agus mulai dilontarkan oleh suporter mereka, Banaspati. Nama M Zein Al Haddad dikabarkan sebagai calon pelatih Laskar Kalinyamat.

Selama lima pertandingan di tangan Agus, Persijap tak berprestasi. Mereka belum pernah menang, dengan memetik dua kali seri dan tiga kali kalah. Bahkan dua laga di kandang sendiri, Persijap baru mengemas sekali seri dan sekali kalah.

Nah ditengah keterpurukan posisi Agus digoyang. Suara untuk menurunkan Agus muncul di laga lawan Persebaya, Senin (6/2/2012) kemarin malam. Saat pertandingan memasuki menit ke-80, Banaspati yang berada di tribun timur, menyanyikan koor yang intinya meminta manajemen mendepak Agus Yowono dari kursi pelatih.

Tak hanya itu, beberapa suporter yang di tribun VIP juga berkali-kali menghujat Agus. Di tengah kabar pencopotan Agus, nama M Zein Al Haddad muncul. Mamak, sapannya dikabarkan menjadi kandidat kuat pengganti eks pelatih Persik dan Persidafon itu.

Indikasi muncul saat Mamak terlihat menonton laga Persijap Vs Persebaya. Duduk di tribun VIP, Mamak nampak serius mengamati laga di Stadion Gelora Bumi Kartini itu. Tapi dengan nada malu-malu, Mamak mengelak jika kedatangannya ke Jepara untuk mengamati 'calon' timnya.

"Saya kebetulan ada perlu di Jepara. Karena ada pertandingan, sekalian saja saya lihat. Apalagi yang main Persebaya. Saya kan Arek Suroboyo juga," kilah Mamak.

Saat ini, Mamak memang belum memiliki tim. Terakhir ia menukangi tim Liga Primer Indonesia (LPI), Manado United. Pelatih terbaik Copa Indonesia 2009 ini dikenal sebagai spesialis tim 'sakit'. Ia bisa menyulap tim yang sedang terpuruk menjadi lebih berprestasi. Beberapa tim yang pernah ia tukangi antara lain, Persijatim, Persim, dan Deltras.

Sumber : beritajatim.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar